RSS

Perbedaan Kecepatan Naik Motor

Bagi para cowo nih yang menurut aku kalian itu manusia alay =D

Boncengan Cowo sama Cowo :


Kecepatan diatas 100 Km/Jam

Percakapan yang terjadi kalian teriak teriak! kaya gini

Belakang (Temen Cowo)  : “WOOYYY!!! Aku belum NIKAH !!!  ( Teriak keras )
Depan                                : “Tenang  bro kalo mati! Nasib kita sama”
Belakang (Temen Cowo)  : “Bangsat!! Kalo mau mati jangan ngajak aku!!”
                                            (Ekspresi ketakutan dan pegangan memeluk dari belakang)
Depan                                : “Jangan pegang pegang!! Dasar Homoooo!!!”


Tapi beda hal jika Cowo Boncengan sama Cewe. beda brooo beda banget sumpahhhh hehe


Kecepatan sepeda motor 5 Km/abad hahahaha

Dan percakapan yang terjadi sangat menjijikan, seperti ini :

Cewe : “Kamu kalo bawa motor emang sepelan ini ya?”
Cowo : “Iya emang dari sananya kaya gini”
Cewe : “Lebih cepat dong! Nanti pulangnya kemaleman”
Cowo : “Aku gak bisa naikin kecepatan motor aku.”
Cewe : “Kenapa? Oh iya lupa motor kamu butut kan.”
Cowo : “Gak kok , aku cuman ingin kita selamat sampai kepelaminan.”
Apa yang terjadi . yang cewe meluk ( kotor banget , harga diri wanita hancur hanya karena kata kata )
dan si Cewe bilang gini

Cewe : “Emmm Coo Cweetttt, ya udah jangan cepet cepet , aku jadi pengen lama-lama sama kamu.”
(Sambil memeluk si Cowo)

Cowo : ( Diam tanpa kata , pura pura mati menikmati pelukan )

Pasangan kaya gini cepat cepat musnah aja dari dunia ini.


Itulah perbedaan antara Cowo bonceng Cowo dan Cowo bonceng Cewe wkwkwkwk


Note ;"Mohon bantu like dan komentar anda untuk blog ini ya"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar