RSS

Kesamaan Dengan Nama

Nama gue Ryan Alpianoor biasa dipanggil Ryan . Nama Ryan itu sangat banyak ya bisa dibilang pasaran bener ngak “( Benerrrrrrrrrrr)” haha , tapi nama Ryan itu keren . Nama Ryan yang terkenal bisa kita ambil contoh Ryan D'Masiv. Kalian pasti tau kan Ryan D’masiv penyanyi nge top gitu. Gue ngerasa bangga diberi nama Ryan oleh orang tua gue. Tapi suatu hari disaat gue nonton televisi bareng mama, mama gue ini ya orangnya suka ngomentarin artis artis di tv gitu dan entah kenapa mama gue waktu itu jadi sensitiv sama gue trus gue gara gara nama gue sama dengan Ryan’Masiv” ya gue jadi di sama samain dengan Ryan D’Masiv.


Mama : “Yan , di liat liat Ryan’Dmasiv muka nya mirip kamu yan.”
Gue     : “Mirip darimananya mah, masih ganteng aku kali”( Pede haha )
Mama : "Kayanya Ryan"D'masiv ini pecandu narkoba deh yan."
Gue     : "Kenapa Emang nya mah?"
Mama : "Liat aja badannya sekarang kurusan , mukanya jerawatan gitu sekarang kaya andhika
               Kangen Band"
Gue     : “mungkin mah”
Mama : “ihhh pindah pindah channel nya yan! jijik mama liat nya”
Gue     : “Kenapa sih mah,ngomentarin orang mulu, nambahin dosa aja”
Mama : “Eh ngomong ngomong kok kamu kurusan yan, tuh pipi kamu jerawatan. Kamu narkoba ya
                 yan?!!”
Gue     :  “Gak mah gak , sumpah aku gak narkoba mah -_-“ ( kok Malah gue yang kena ya-_-)
Mama : “ihhhh , jijik mama liat kamu, pindah kamu pindah dari sini! ”

(“Sejak saat itu mama gue jadi terlalu over protective semua kegiatan gue, ya karena takut gue pake narkoba”)
tapi ada juga yang menggunakan nama Ryan untuk berbuat kejahatan contohnya kalian pasti tau kan tentang pembunuhan berantai 7 Orang di Jombang dan sang pelaku menggunakan nama samaran. Nama samaran yang digunakan pelaku sama dengan nama gue “Ryan”  padahal nama Asli sang pelaku itu bukan “Ryan” tapi nama aslinya adalah Verri Idam. Duh hina banget nama gue ya?
Dan ini wawancara singkat Polisi dengan pelaku pembunuhan berantai di Jombang atau Ryan “SI JAGAL” yang gue liat dan dengar  di TV:

Polisi     : "Kenapa kamu menggunakan nama samaran untuk pembunuhan ini ?"
Pelaku   : "untuk mengelabui polisi pak "
Polisi     : "Kenapa menggunakan nama Ryan ?"
Pelaku   : " Keren aja pak"
Polisi     : "Emang nama asli kamu siapa ?"
Pelaku   : "Verry Idham pak"

tuh kan bener kan nama "Ryan" itu keren tapi pasaran hahaha , setelah berita pembunuhan tersebut . nama belakang saya berubah . bukan lagi "Ryan Alpianoor" tapi menjadi "Ryan SI JAGAL" atau lebih tepatnya Ryan Jombang, kapan gue ganti nama belakang gue :'
Di masa itu , setiap hari gue di panggil gitu’Ryan Si Jagal sampai gue bosen dengernya di panggil dengan nama tersebut oleh teman teman gue.
Dan yang lebih gak enaknya lagi bahwa Ryan Jombang “SI JAGAL” katanya dia ini membunuh karena cemburu pada pasangan nya.setelah di selediki lebih lanjut pasangannya yang dia bunuh itu bukan perempuan tapi laki laki, atau lebih tepatnya nya Ryan “SI JAGAL” adalah seorang HOMO, Nama gue rusak , image gue jadi hancur gara gara Ryan Jombang “Si Jagal”. Gue malah di panggil Homo di sekolah. Waduh nasib gue. Rasanya gue pengen teriak di tengah lapangan sekolah.

“GUE BUKAN HOMOOOOOOO….”

tapi bener gue bisa MUTILASI kalian seperti yang dilakukan Ryan Jombang Haha , kalo gue yang ngelakuin mutilasi mungkin nama yang diberikan kepada gue adalah "Ryan Banjar"karena membunuhnya di Banjarmasi  atau bisa juga "Ryan Fried Chicken ( RFC ) Gue jualan Ayam Goreng karena gue Mutilasi Ayam haha

Yang di kasih nama oleh orang tuanya dengan nama Ryan , semoga gak senasib kaya gue.

Note “Nama boleh sama tapi pribadi harus berbeda”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar